ABM Motorsport Siap Borong Trofi Di ISSOM Seri 2 Sentul

Sabtu, 02/04/2016 09:26 WIB

mobilinanews (Sentul) – Menghadapi seri 2 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Sentul International, Bogor, tim ABM kembali menampilkan kekuatan terbaiknya.

Belasan pebalap akan berkiprah di kelas masing-masing. “Yang menarik, kali ini Pak Teras Nerang sebagai pebalap senior kita akan turun berlomba, meski langsung pada hari Minggu besok,” ujar Jimmy Lukita, manager tekni tim ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Satu lagi pebalap yang akan bergabung yakni Fredy K yang seri lalu absen. Namun juga kali ini salah satu andalan tim bermarkas di Gading Serpong, Tangerang ini terpaksa absen karena tengah mengikuti event drifting di Malaysia.

Targetnya? “Sama dengan seri-seri sebelumnya, kalau bisa memenangi seluruh gelar yang diikuti pebalap ABM Motorsport,” ungkap Jimluk, sapaan karibnya yang kali ini juga turun sebagai pebalap di Super Car Championship dengan Ferrari.

Selengkapnya 14 pebalap ABM kali dan turun di kelasnya sebagai berikut.

ETCC 2.000 : Posma (kelas Pro), Diponegoro (Master), Gerhard Lukita (Promotion), Fredy K (Novice).

ETCC 3.000 :  Dodi Saputro (Pro), Silas (Master), Posma (Master), Eric Montolalu (promotion), Terang Narang (promotion).

SUPER TOURING : Semua pebalap ABM ikutan

SUPER CAR : Paul Montolalu driver gold dengan Lamborghini, Jimmy Lukita platinum driver kategory dengan Ferrari.

Wah, siap borong trofi lagi nih.

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan