Mengintip Kenyamanan Press Room IIMS 2016

Kamis, 07/04/2016 00:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hari ini, Kamis (07/04) pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan dimulai. Bertempat di JIExpo Kemayoran, IIMS akan jadi pameran otomotif besar pertama di tahun 2016.

Berbagai persiapan sudah rampung untuk menjaga pelaksanaan pameran berlangsung sukses. Dan salah satu yang menarik perhatian mobilinanews dari persiapan tersebut adalah press room yang dipersiapkan untuk ruang kerja awak media dalam melakukan peliputan.

Serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, press room IIMS 2016 selalu menawarkan ruang yang nyaman dengan belasan meja dan laptop untuk mendukung kinerja wartawan. Ditambah dengan koneksi internet yang super lancar, tentu akan semakin memudahkan tugas para wartawan dalam mengirim berita soal IIMS 2016.

Beberapa sofa dan kursi untuk bersantai juga tersedia memanjakan rekan-rekan media. Lengkap dengan sajian kopi dan snack-snack ringan.

Selama 11 hari pelaksanaan pameran, ruangan ini biasanya akan ramai dengan wartawan dari berbagai media, sehingga penataannya memang selalu dibuat spesial oleh penyelenggara, Dyandra Promosindo.

Tapi ingat, ruang ini khusus awak media yang memiliki ID terdaftar, jadi tidak semua orang bisa masuk dan menikmati fasilitas di dalamnya.

Pameran IIMS akan berlangsung mulai 7 April sampai 17 April 2016. Tahun ini Dyandra Promosindo mendapat dukungan penuh dari Grand Prix International, penyelenggara Bangkok International Motor Show dengan target transaksi mencapai Rp 2 triliun. (Zie)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!