Strategi Cantik Antarkan Aditya Dan Calvin Wibowo Kuasai Kelas Cadet RMC Sentul

Minggu, 17/04/2016 20:38 WIB

mobilinanews (Sentul) - Strategi cantik yang diterapkan Andi Wibowo, manajer sekaligus sang ayah dari Aditya dan Calvin Wibowo mengantarkan naik podium kelas Cadet seri 1 Rotax Max Challenge (RMC) di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (17/4).

Yakni dengan mengatur Calvin Wibowo sang adik yang masih duduk di bangku TK Bakti Mulia Pondok Indah memenangi Prefinal. Pada sebuah manuver di tikungan, Calvin menyalip Adit sang kakak dengan mulusnya.

Strategi kedua diterapkan di final. Kali ini, ganti Adit yang melakukan overtaking di pertengahan lomba terhadap sang adik. Toh, keduanya tampak susah dikontrol. Beberapa kali nyaris terjadi insiden senggolan antar keduanya. Ah, dasar anak-anak.

“Sayangnya, sistem penilian di RMC berbeda dengan Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia. Kalau di Eshark yang memenangi Prefinal akan menjadi juara pertama Rising Star. Di RMC ternyata tidak begitu. Tapi kami tetap happy hehe,” ujar Andi kepada mobilinanews.

Adit yang masih duduk di bangku kelas 1 SD Bakti Mulia Pondok Indah tampak girang dengan perolehan 2 trofi yang diraihnya. Sebagai juara pertama Rising Star Cadet dan Cadet 60 cc. Sedang Calvin sebagai runner up di kedua kelas tersebut. Peringkat 3 disandang Kealton Santoso dari TKM Racing.

“Saya senang karena bisa satu podium dengan Calvin. Kemenangan ini menambah piala di rumah saya jadi bertambah banyak,” ungkap Adit yang memperkuat tim Gandasari Semut Ireng Racing Team.

Selamat buat Adit, Calvin dan Kealton.

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman