Yamaha R25 Simpel Minimalis Siap Beraksi!

Selasa, 19/04/2016 19:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang Yamaha Sunday Race (YSR) akan segera berlangsung Sabtu – Minggu ini (23-24/4) di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor, tentunya menjadi sarana yang pas bagi anda penunggang Yamaha R25 untuk unjuk potensi diri serta performa motorsport berkapasitas 250 cc ini.

Tidak sedikit dari para komunitas balap yang terjun berlaga, melakukan modifikasi tunggangannya. Dari sekian banyak pengguna R25, Glen Lumintang adalah salah satu bikers yang melihat jeli karakter motornya yang berkelir hitam agar tampil lebih sangar dengan rubahan minimalis dibeberapa sektor.

Salah satu yang disasar oleh pemilik Prima Mandiri Manado, yakni melakukan sentuhan disektor jok motor.  Pilihan kombinasi warna hitam dengan striping merah pada sisi jok diyakini Glen dapat berpadu tepat dengan beberapa sektor rubahan lainnya, mulai dari spakbor depan, fairing bagian bawah, tutup aki, cover deltabox dan spakbor belakang memakai carbonfibre

Guna menselaraskan tampilan motor, motif senada dengan corak karbon, dipilihlah mbtech/" style="text-decoration:none;color:red;">mbtech.info/riders-mbrc-2301/">MBtech Riders-Cruiser.  Oleh Glen jok bawaan R25 tetap dibiarkan standar, hanya menutup jok kedua memakai cover fiber dengan panduan warna hitam agar sepadan dengan kelir motornya.

Penetapan bahan MBtech semata dikarenakan Glen merasa performa kualitas produknya dapat menunjang kenyamanan serta keselamatan dalam berkendara. Pasalnya, tak jarang pria yang sangat hobi modifikasi ini melakukan touring bersama para komunitas R25 lainnya.

“Pada dasarnya tampilan motor saya sangat standar, namun kesannya seperti modif R25 yang serius. First Impression sebuah motor akan menarik atensi jika kombinasi warnanya dilakukan dengan elegan. Agak sulit menemukan bahan jok bermotif karbon dan saya hanya temui di MBtech. Meskipun Yamaha R25 nya simple minimalis namun saya siap beraksi, baik peruntukan kongkow maupun berakselarasi di kecepatan tinggi,” tukasnya.

Glen tak ingin sekalian terjun tes performa modif R25 di YSR mendatang? Pastinya makin top jika modif minimalisnya berbuah pada podium bro!

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!