Asuransi Astra "Going Mobile" di Usia 60 Tahun

Jum'at, 22/04/2016 19:15 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Tepat 12 September tahun ini, perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, Asuransi Astra, akan merayakan ulang tahun ke-60. Usia yang boleh dikatakan spesial ini Asuransi Astra mengambil tema yang juga sangat spesial, yakni "Going Mobile".

Menyambut hari jadinya ini, Asuransi Astra terus menjaga konsistensi dengan bertumpu pada branding dan layanan sebagai bagian dari strategi untuk mempertahankan marketnya. Termasuk dengan lebih mengutamakan pelayanan dalam bentuk digital.

"Kondisi akhir-akhir ini, memang suka tidak suka, mau tidak mau, kita harus terus berinovasi. Revolusi digital saat ini adalah real, semua sudah menggunakan sistem digital," terang Santosa, CEO PT Asuransi Astra Buana di acara media gathering yang berlangsung di Yogyakarta, Jum`at (22/4).  

Banyak contoh dan pelajaran yang diambil oeh Asuransi Astra terkait perusahaan yang harus tergerus akibat tidak mengikuti bahkan meng-counter teknologi digital.

"Ini yang akhirnya memaksa kami untuk mengambil langkah melakukan pengembangan pelayanan dengan lebih baik lagi melalui industri digital," tambahnya.

Langkah ini dibuktikan oleh Asuransi Astra dengan menghadirkan layanan digital bernama Garda Mobile. Dengan salah satunya menghadirkan OtoCare, sebuah aplikasi mobile bagi pelanggan Garda Oto.

"Yang pasti setiap tahun Asuransi Astra akan melakukan launching program baru. Salah satunya big launch yang akan kami lakukan pada tanggal 25 Mei 2016 ini. Harapan saya tahun ini di usia 60, kami berhasil menjadi perusahaan asuransi yang paling besar dalam transformasi digital," pungkasnya. (Zie)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine