Artis Johan Morgan Enjoy Mengemudi Jarak Jauh

Kamis, 28/04/2016 05:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Artis dan model Johan Morgan sedang bersantai dengan Honda HR-V warna silvernya ketika ditemui di lokasi syuting 7 Manusia Harimau New Generation, di Buperta Cibubur.

"Mumpung lagi nunggu pemain lain, jadi kita bisa santai ngobrol di mobil," ujar artis kelahiran 9 Desember ini. Mengenai selera dalam memilih mobil yang dikendarainya, ia mengaku lebih suka SUV atau Jeep.

"Saya sendiri pakai Range Rover dan Honda HR-V. Kalau HR-V, lebih sering dipakai buat syuting," papar ayah 2 orang anak ini.

Mengapa tidak memilih sedan?

"Karena kalau Range Rover kayaknya lebih sesuai dengan karakter saya," tambah pemilik nama lengkap Johan Morgan Purba ini

.Lalu kalau liburan bersama keluarga biasanya paling jauh kemana?

"Ke Bali. Tapi kalau travelling bersama anak-anak bawa mobil, saya tidak pernah menargetkan harus sampai dalam sekian jam. Tapi lebih enjoy dengan perjalanannya. Seandainya pas di perjalanan saya lihat ada tempat yang bagus, ya berhenti dulu," ungkap pemeran Tamang Arkam dalam sinetron 7 Manusia Harimau season 2.

Ajak-ajak dong...(Teks/Foto: Rally Marina)

 

Keyword : selebritis

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine