Auto Contest MGK Kemayoran Diserbu Peserta

Minggu, 01/05/2016 21:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mega Glodok Kemayoran, Modifplus dan Kabar Otomotif  kembali menghelat kontes modifikasi berlangsung di mal Mega Glodok Kemayoran, Jakarta, Sabtu-Minggu (30 April dan 1 Mei 2016).

Dengan memanfaatkan pelataran parkir serta area indoor yang disediakan,  ajang bertajuk Otozone MGK-Modifplus Auto Contest itu terbilang cukup meriah.

Sebanyak 62 mobil  hasil garapan para modifikator maupun komunitas roda empat berasal dari Jabotabek, Kawarang juga Lampung tampil all out dalam ajang ini.

“Mereka akan bersaing dengan sengit untuk memperebutkan sepuluh gelar bergensi dan hadiah uang jutaan rupiah, “ ujar Lukman Tjia selaku Project Manager kepada mobilinanews .

Gelaran Otozone MGK-Modifplus Auto Contest dikemas dengan   mengobinasikan kontes  car audio yang terbagai dalam tiga kategori.

Lukman juga menjelaskan,  untuk kategori   SPL dan SQL dipegang oleh Sound Fighter  sedangkan kategori  SQ dihalau oleh I-CAN (Indonesia-Car Audio Network),

Yang paling menarik hadirnya beberapa model seksi dengan busana menggoda disandingkan dengan mobil peserta kontes.

Suasana semakin hot dan crowd saat para model seksi itu  main basah-basahan sambil beraksi dengan berbagai berpose menggiurkan.

Melalui kegiatan lomba foto aksi  lady car wash itu menjadi obyek menarik bagi para  fotografer juga setiap mata lelaki.

“Ini merupakan event ketiga dalam menjalain kerjasama dengan pihak media online, kedepannya akan kami kemas lebih menarik lagi,” pungkas Ronny Martinus, Event &Promotion Manager MGK.   

Seru nih... (Teks/foto Yacob)

 

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!