Sambut Hari Pendidikan Nasional, Mitsubishi Donasikan 12 Mobil ke 12 SMK

Selasa, 03/05/2016 15:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Indonesia hari ini, Selasa (3/5) mendonasikan 12 unit kendaraan penumpang Mitsubishi serta 12 mesin kendaraan dan 12 set peralatan otomotif kepada 12 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia.

Seluruh donasi tersebut dikemas dalam program sosial bertajuk "Mitsubishi CSR Education Program" dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2016.

Baca juga: mitsubishi-wujudkan-mimpi-smk-yang-ingin-punya-mobil-praktik-sendiri/" target="_blank">Mitsubishi Wujudkan Mimpi SMK Yang Ingin Punya Mobil Praktik Sendiri

Bertempat di kantor PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia yang berada di Pulomas, Jakarta, bantuan ini diberikan secara simbolis kepada Kepala Sekolah masing-masing.

"Mitsubishi CSR Education Program merupakan salah satu bentuk kepedulian KTB dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan memberikan bantuan sarana belajar mengajar," sebut Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki di kantor KTB, Selasa (3/5).

KTB memberikan perhatian khusus kepada dunia pendidikan Indonesia dengan melihat dan memahami kesulitan SMK mendapatkan mobil dengan kondisi baik sebagai materi pendukung kegiatan belajar mengajar.

Selain menyerahkan bantuan unit kendaraan, mesin dan peralatan otomotif, KTB juga menggelar pelatihan otomotif kepada beberapa siswa terpilih dari masing-masing sekolah. Mereka akan mendapatkan materi Mitsubishi Service Technician Education Program (M-Step) 1, yang merupakan keterampilan teknik dasar otomotif dan menjadi program wajib bagi setiap mekanik Mitsubishi di Indonesia.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine