10 Pegokart Indonesia Berlaga Di Singapura

Kamis, 05/05/2016 21:13 WIB

mobilinanews (Singapura) - Sebanyak 10 pegokart Indonesia akan tampil berlaga pada seri 2 Asia Rok Cup di sirkuit KF1 Kranji, Singapura, Sabtu (7/5).

Mereka adalah Kezia Santoso, Keanon Santoso, Agi Borneo (Senior Rok), Gezha Sudirman, Akheela Chandra Dewanto, Rava Mahpud (Junior Rok), Calvin Wibowo, Aditya Wibowo (Cadet Rok), Azies Mahpud, Amir Mahpud (Master Rok).

"Para pegokart Indonesia membawa misi mempertahankan gelar yang diraihnya di seri 1 Sentul lalu. Tidak mudah memang karena peserta seri 2 di Singapura ini lebih banyak dan dari berbagai negara. Tapi kami akan berjuang semaksimal mungkin ya," ujar Yongliek Santoso, founder tim TKM Racing kepada mobilinanews.

Mereka adalah Keanon dan Kezia Santoso masing-masing sebagai juara dan runner up kelas Senior Max, Gezha Sudirman (juara Junior Rok), Aditya Wibowo (juara Cadet Rok) serta Amir Mahpud (juara Master Rok).

Mereka telah berada di Singapura pada Rabu (4/5) sore kemarin. Dan esok harinya langsung menjajal surkuit KF1 di Kranji yang sirkuitnya lebih pendek dari Sentul International Karting Circuit Bogor.

Namun ternyata mereka akan mendapat tantangan berat karena hadirnya beberapa pegokart jagoan dari Jepang dan Italia. Dari Jepang bahkan juara nasionalnya yakni Takeharu Nakamori. Sedang dari Italia ada 2 yang datang yakni Leonardo Lorandi dan Roberto Toninelli yang semua akan turun di kelas Senior Rok.

Total ada 85 starter datang dari Italia, Jepang, Indonesia, Singapura, Malaysia, Pakistan, Hongkong dan Filipina. Kelas MIni Rok paling banyak diikuti 26 starter, Junior Rok dengan 22 starter, Senior Rok dengan 18 starter serta sisanya peserta Master Rok.

Selamat berjuang Kezia dan kawan-kawan. (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan Milik H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Kini Memiliki KTA IMI Dengan Banyak Benefit PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24