Pameran Otomotif Siap Menggebrak Medan, 25-29 Mei 2016

Jum'at, 06/05/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Medan) – Pameran Otomotif Medan (POM) akan kembali digelar pada 25-29 Mei 2016. Acara tahunan yang selalu menyedot perhatian penggemar otomotif di Sumatera Utara dan sekitarnya ini diselenggarakan PT Dyandra Promosindo.

“Ini sudah masuk tahun ke-5. Goalnya, di tengah kondisi ekonomi yang lagi nggak menentu, salah satu tujuan POM adalah untuk menggeliatkan industri dan pasar otomotif di Medan dan sekitarnya,” ujar Bunga Swastika Putri, manajer divisi otomotif Dyandra Promosindo kepada mobilinanews.

Brand besar yang akan ikut yaitu Honda, Toyota, Nissan, Datsun, Mitsubishi dan Tata. “Masih ada lagi yang on progress tapi karena belum final aku belum bisa utarakan dulu ya,” tambah penerima award “Kartini Di Balik Kemudi 2016” ini.

Sementara itu Hendra Noor Saleh selaku direktur PT Dyandra Promosindo menyebutkan bahwa pihaknya akan membawa kemeriahaan dan sukses IIMS 2016 ke POM akhir bulan ini.

“Sebagai pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Sumatera Utara, POM selalu ditunggu tunggu masyarakat. Apalagi para brand partner kami akan menampilkan line up terbaru dan andalannya,” ujar Kohen, sapaan karibnya.

Kalau begitu, bersiaplah bergabung dan hadir di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Hall, Medan, Sumatera Utara pada minggu terakhir Mei 2016.

 

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo