Wuih, Alvin Bahar Tercepat Pada Free Practice ISSOM 3

Jum'at, 13/05/2016 08:38 WIB

mobilinanews (Sentul)  -  Pebalap andalan Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar mencatat waktu tercepat pada free practice kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) di sirkuit Sentul International, Bogor, Kamis (12/3).

Penggeber All New Honda Jazz tersebut mencetak waktu tercepat 1:52,6. “Ini modal yang baik untuk menyongsong qtt pada Sabtu dan race day pada hari Minggu-nya. Optimis saja sih di seri 3 ini,” ujar Alvin kepada mobilinanews.

Selain turun di kelas ITCC, Alvin juga bertarung di kelas Super Touring 1.600 Max. Di kedua kelas tersebut, putra pebalap senior Aswin Bahar tersebut belum menemui kendala berarti.

Alvin akan mendapat perlawanan dari Rio SB yang merupakan team matenya di Honda Racing Indonesia. Juga Fitra Eri (Honda Bandung Center), Sunny TS (Extra Joss Team), Yogie Primantoro (Sulsel Team) serta Fino Saksono.

Khusus Fino untuk seri 3 ini mengganti mobilnya dari Honda Jazz dengan Toyota Vios. Dengan adanya Vios membuat balapan lebih menarik dan variatif.

Kita tunggu update dari ISSOM seri 3 ya. (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman