ISSOM: Sendy Setiawan Targetkan Bawa 3 Piala

Minggu, 15/05/2016 19:50 WIB

mobilinanews (Sentul), - Pebalap Sendy Setiawan saat sesi kualifikasi balapan seri ketiga Indonesian Sentul Series Motorsport (ISSOM) targetkan bawa pulang 3 piala juara 1.

"Balap Jazz OMR dan ITCC 1600 seri ketiga ini sesuai target. Di kedua kelas dapat piala juara 1," ujar Sendy- panggilan karibnya.

"Tinggal lihat balap yang peugeot cup di Super Turing deh. Soalnya mobil baru ganti mesin DOHC beberapa hari lalu. Jadi masih belum bisa digeber. Pas QTT kemarin, cuma narik 6000 RPM," ungkapnya pebalap yang menggunakan Peugeot 406 ini.

Dengan kondisi mesin ganti dari SOHC ke DOHC, tentunya ada harapan tersendiri. "Senangnya pas di Dyno test, Horse Powernya naik 35 HP," tambahnya lagi.

Start dari posisi 17, Sendy hanya berharap mobil bisa tampil maksimal dan raih juara 1 di kelasnya.
"Oil pressure tadi pas balap di lap awal sempet drop, apalagi pas di tikungan dengan RPM tinggi. Mungkin butuh sedikit modifikasi. Jadinya finish kedua deh," kata Sendy.
Next Race juara 1 dong!  (Teks/Foto: Rally Marina)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas