Mitsubishi-FBRT Sports Ramaikan Kejurnas Time Rally Putaran ke-2

Senin, 16/05/2016 18:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Demi mengisi kekosongan jadwal rally sampai lebaran tahun ini, FBRT Sports, Juara Nasional Team Club Rally dan Sprint Rally 2016, berencana untuk turun di kejuaraan nasional Time Rally Putaran ke-2 yang akan berlangsung di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, 21-22 Mei 2016.

Meski dengan formasi team yang sedikit berbeda dibanding team yang turun di IIMS City Rally bulan April lalu, namun FBRT Sports optimis mampu meraih prestasi di ajang tersebut.

Apalagi sukses yang diraih oleh team Mitsubishi Mirage-FBRT Sports saat menyabet seluruh kelas Seeded di IIMS City Rally, menambah tebal rasa percaya team.

FBRT Sports di Kejurnas Time Rally Putaran ke-2 dengan menurunkan 4 kendaraan Mitsubishi yang didukung oleh Bosowa Berlian Motor sebagai dealer Mitsubishi untuk Sulawesi.

“Formasi team agak berbeda, kali ini diperkuat lagi oleh atlit nasional time rally tuan rumah Sulsel, Jatim dan DKI Jakarta. Tidak hanya sekadar mengejar prestasi, namun juga turut mempromosikan produk-produk Mitsubishi seperti Pajero Sport, Outlander dan khususnya Mitsubishi Mirage sebagai kendaraan City Car yang andal, baik di lintasan tanah (rally) maupun di aspal," sebut Adi Wibowo, salah satu pereli yang memperkuat FBRT Sports.

Kejurnas Time Rally Putaran 2 bertajuk Sidrap Wisata Rally di dukung penuh oleh Pemerintahan Kabupaten Sidrap dan akan melintasi sekitar jalan di Kabupaten tersebut. Dukungan tersebut membuat para atlit Time Rally baik pereli senior maupun unggulan lainnya tertarik untuk hadir. Tercatat nama Jeffrey JP sebagai Sekjen PP. IMI ikut ambil bagian.

Time Rally sendiri merupakan kegiatan otomotif yang tidak memerlukan lintasan dan kendaraan khusus, cukup kendaraan standard dari pabrikan dengan lintasan jalan umum.  

Berikut formasi team Mitsubishi-FBRT Sports yang akan mengikuti kegiatan Kejurnas Time Rally Putaran ke-2 :

1. Gerry Rosanto/Dr. Didi Dewanto/Juli Putra
2. Dawan Anggara/Rizky Amirullah/Ombeng Bachtiar
3. Adi Wibowo/Bambang Feriyanto/Roy Prawira
4. Nurafan Santo/Jeffrey JP/Rafi Razak (Zie)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine