Menperin Saleh Husin Akan Resmikan Proving Ground GT Radial Di Karawang

Rabu, 18/05/2016 19:24 WIB

mobilinanews (Karawang) – Menteri Perindustrian Saleh Husin dijadwalkan akan meresmikan  Proving Groung milik PT Gajah Tunggal Tbk di Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (19/5) pagi.

“Pak Menperin dijadwalkan sudah akan sampai lokasi peresmian proving ground di Karawang pada pukul 07.20 WIB. Maka teman-teman media diharapkan bisa hadir di lokasi lebih pagi,” ujar Alda Febrimora Siregar, humas GT Radial kepada mobilinanews.

Proving ground atau lintasan pengetesan mobil ini merupakan proyek terbesar PT Gajah Tunggal Tbk untuk tahun ini. Diharapkan dengan adanya fasilitas ini semua pengetesan ban terbaru produk Gajah Tunggal Tbk baik roda empat dan roda dua bisa dipusatkan di Karawang..  

Dari Jakarta keluar tol Karawang Barat 2, lalu mengarah ke KIIC (Karawang Industri). Lokasinya tidak jauh dari San Diego Hills.

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine