Di Ultah ke-71, Tinton Soeprapto Berharap MotoGP Kembali Ke Sentul

Sabtu, 21/05/2016 14:27 WIB

Mobilinanews (Sentul) - Hari ini Sabtu tanggal 21 Mei 2016 Haji Tinton Soeprapto genap berusia 71 tahun. Acara tumpengan dilangsungkan di sirkuit Sentul International di hadapan para karwayan Sabtu pagi.

"Saya bersyukur masih diberi sehat di usia 71 tahun ini. Saya berdoa dan berharap MotoGP bisa kembali ke sirkuit Sentul. Saya dan tim lagi berusaha untuk itu," ujar Tinton dalam sambutannya.

Saat ini pihak PT Sarana Sirkuitindo Utama selaku pengelola sirkuit Sentul tengah menjajaki kerjasama dengan investor untuk melakukan renovasi sirkuit secara menyeluruh.

MotoGP sendiri pernah digelar di sirkuit Sentul International pada tahun 1995 dan 1996. Saat itu perlombaan GP 500 dimenangi pebalap Michael Doohan dari Australia.

Syukuran acara ulang tahun legenda hidup otomotif itu akan dilangsungkan Sabtu petang mulai pukul 18.00 WIB di Hotel Lor-in Sentul. Ratusan undangan disebar termasul beberapa menteri.

Selamat panjang umur pak Tinton, sehat dan bahagia selalu. (Teks Budi Santen)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi