Ibu Empat Anak Ini Menangkan Honda Mobilio Dari Honda Jakarta Center

Sabtu, 21/05/2016 17:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Honda Jakarta Center (HJC), selaku diler utama Honda di wilayah Jabodetabek melakukan prosesi penyerahan hadiah 1 unit New Honda Mobilio RS CVT secara simbolis kepada pemenang program undian "It`s Honda Day" periode April 2016. Penyerahan hadiah berlangsung di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (21/5).

Hadir menyerahkan hadiah tersebut, Presiden Direktur HJC Widyawati Budiman, disaksikan Vice President Director HJC Astrid Rusli.

Konsumen yang beruntung kali ini adalah seorang ibu beranak empat yang bernama Farah Abdullah. Konsumen beruntung ini sebelumnya sudah melakukan pembelian Honda Mobilio di Honda Permata Hijau pada bulan April lalu.

"Sangat terharu dan tidak menyangka saya bisa memenangkan undian ini," kata Farah saat ditemui mobilinanews selepas menerima hadiah secara simbolis. "Soalnya saya juga tidak tahu apa-apa, karena myang beli mobil adalah suami saya dan mengatasnamakan saya," lanjutnya.

Saat naik di atas panggung, konsumen yang mengaku memang penggemar Honda ini sempat menitikkan airmata kebahagiaan. Disaksikan oleh suami dan anak-anaknya, ia hanya bisa berucap alhamdulillah.

Farah Abdullah bersama keluarga memilih untuk membeli Mobilio karena dianggap bisa mengakomodasi semua anggota keluarga bepergian kemana-mana. Sebelumnya, ia memiliki Honda Jazz. "Karena anak sudah empat, jadi kita putuskan untuk menjual Honda Jazz tersebut kemudian beli mobil keluarga, tapi tetap merek Honda," cerita Farah membanggakan mobil Honda.  

Di tempat yang sama, Assistant Marketing Manajer HJC Daya Hansten mengatakan, tujuan dari program "It`s Honda Day" adalah sebagai bentuk apresiasi Honda Jakarta Center kepada konsumen yang sudah memilih mobil Honda sebagai mobil pilihannya.

“Program ini dijalankan untuk menunjukkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi Honda, sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah memilih produk Honda,” kata Daya Hansten.

Sebelumnya proses pengundian pemenang sudah dilakukan pada Rabu, (18/5) di Gedung Honda Jakarta Center di hadapan jajaran direksi, manajemen HJC serta perwakilan dari dealer HJC se-Jabodetabek dan disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial dan Notaris.

Selamat untuk ibu Farah Abdullah....! (Zie)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine