Cara Mudah Membayar Cicilan Mobil Di Alfamart

Selasa, 24/05/2016 06:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagi anda pemilik mobil baru yang dibeli secara kredit, terkadang keterbatasan waktu serta kesempatan untuk menyambangi ATM (Anjungan Tunai Mandiri) sedikit terganggu karena beberapa kesibukan.

Salah satu cara mudah melakukan pembayaran premi cicilan mobil dipersembahkan oleh Mandiri Tunas Finance (MTF). MTF sedang berencana melakukan kerjasama dengan Alfamart guna memberikan kemudahan bagi nasabah Bank Mandiri yang memiliki kewajiban melakukan angsuran mobil.

Salah satu sumber di MTF menyatakan, kerjasama dengan Alfamart merupakan langkah strategis mengingat jaringan mini market ini memiliki banyak cabang yang masuk hingga tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Kerjasama yang dikedepankan MTF semata dilakukan sebagai alternative para nasabah agar mendapatkan pilihan cara pembayaran selain pergi ke Bank ataupun ke ATM. Membayar cicilan mobil di Alfamart akan semudah berbelanja kebutuhan harian anda. Tunggu detail infonya di mobilinanews

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!