Pebalap Nasional Serbu One Day Course Karting Di Sentul Kecil

Jum'at, 27/05/2016 08:46 WIB

mobilinanews (Sentul) – Para pebalap nasional dari lintas cabang motorsport menyerbu One Day Course Karting (ODCK)  putaran ke-4 di Sentul International  Karting Circuit,  Bogor Rabu (26/05).

Mereka diantaranya Rio Saputro Boediharjo (balap turing), Adwitya Amandio (drifting), Demas Agil (slalom, offroad), Valentino Ratulangi (slalom), Eric Montolalu (balap turing), Adi Saksono ( balap turing) hingga Reindy Riupassa (drar race, drifting).

 Fredi Rostiawan dan Iwan Semut Ireng yang jadi kreator ODCK tampak gembira dengan konsistensi jumlah peserta yang  menembus 40-an starter. Ini menjadi ciri dari ODCK yang dijadikan ajang silaturahmi balap antar pebalap lintas cabang itu.  Dan itu  yang menjadi daya tariknya.

Dikemas khusus menjelang Ramadhan dengan memberikan kemasan hiburan musik dan mulai melibatkan beberapa orang usher,  kali ini menjadi lebih menarik diikuti dan lebih segar.  

Event akan berlangsung dengan beberapa fun-race yang diperlombakan dalam beberapa kategori, mulai dari yang ringan hingga  kelas penuh kampiun balapan nasional.

Event didukung  pasukan HTJRT dan JMS Motorsport ini meriah dan selalu diminati semua pelaku balapan lintas arena.  

Ayo gaspol dong. (Teks budi santen)

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!