Avila Alvin Bahar Juga Ditawari Ke F4 Asia Tenggara

Kamis, 02/06/2016 17:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Peter Thompson, promotor balap F4 South East Asia memang agresif. Setelah “mendapatkan” tiga pebalap dan menawari pebalap ABM Motorsport, juga melirik pebalap muda potensial dari balap turing : Ahmad Avila.

Pebalap Honda Brio 1.200 cc yang juga putra pebalap senior Alvin Bahar itu ditawari untuk membalap di F4 SEA untuk musim balap 2017. “Peter Thompson juga menawari test gratis di bulan Agustus kalau tahun ini bisa menang sekali di OMR Brio,” ujar Alvin kepada mobilinanews.

Namun Alvin masih akan melihat progress balap Avila di ISSOM pada Juli mendatang. “Dia udah target juara 1. Mobil udah gue maksimalin. Kemarin baru dyno dan hasilnya bagus,” lanjut andalan tim Honda Racing itu.

Avila sendiri masih duduk di bangku kelas 2 SMP Bakti Mulya 400 Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Avila kelahiran 12 April 2002, atau masih berusia 14 tahun. (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan