Chapter TACI ke-10 Hadir di Kota Bogor

Sabtu, 04/06/2016 13:45 WIB

mobilinanews (Bogor) - Komunitas pengguna mobil Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menambah chapter-nya menjadi 10 chapter setelah mendeklarasian berdirinya Chapter Bogor Raya.

Chapter Bogor Raya diresmikan pada akhir minggu kemarin, tepatnya Minggu (29/5) di Istana Ban, Jalan KH Sholeh Iskandar No.51 Bogor.

Ratusan member TACI yang berasal dari berbagai chapter seperti Jakarta, Bekasi Patriot, Tangerang, Separaci, Sukabumi, Cianjur, Bandung Raya, Cirebon Raya, Palembang, Bangka dan perwakilan beberapa komunitas mobil di bogor yang tergabung dalam PAMOR (Paguyuban Mobil Bogor Raya) dan beberapa komunitas bikers, meramaikan acara deklarasi Chapter Bogor Raya.

Cahyo Purwanto selaku Ketua Chapter Bogor Raya menuturkan, "Acara deklarasi ini diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan organisasi serta agar lebih mempererat tali silaturahmi antar member dan keluarga. Dan tentunya juga untuk memberikan kesan positif tentang klub atau komunitas kepada keluarga dan masyarakat luas."

Tak lupa Cahyo juga menghimbau kepada seluruh membernya agar lebih patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas dan melaksanakan 10 poin Driving With Manners dimanapun mereka berada.

Semntara itu, Riyan Rahadiansyah selaku Sekjen TACI yang hadir dan mengukuhkan chapter Bogor mengatakan, "TACI Chapter Bogor Raya telah sah dan semoga dapat membesarkan nama TACI di Bogor, menjaga ketenteraman dan kenyamanan anggotanya, menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan para mitra, media, komunitas lain dan masyarakat luas," tutup Riyan.

Acara pengukuhan Chapter Bogor Raya mendapat support dari berbagai pihak, baik itu sponsor nasional maupun daerah, diantaranya GT Radial, NGK Busi, Denso, Jungleland, TALAS, Supergazz, kangen water, bank bjb, dan bank bjb syariah.

Selamat untuk TACI atas pengukuhan Chapter Bogor Raya. (Zie)

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!