Komunitas Avanza Lampung Rayakan HUT ke-1

Senin, 06/06/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Bandar Lampung) - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Lampung merayakan hari jadinya yang pertama pada tanggal 24 Mei 2016 lalu. Sebagai wujud syukur, TACI Lampung menggelar acara syukuran yang berlangsung di di PRINCE HOUSE Cafe, Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu (28/5).

Puluhan member TACI dari 3 chapter dan wilayah seperti Chapter Palembang, Chapter Separaci (Serang, Pandeglang, Rangkas, Cilegon) dan Chapter Tangerang ikut. Beberapa komunitas lain yang ada di Bandar Lampung seperti TKCI, IKC, REVOLUTION, KARIMUN club dan ERCI juga tidak ketinggalan.

Acara di awali oleh sambutan dari ketua pelaksana acara, ketua TACI chapter Lampung, sambutan dari perwakilan chapter yang hadir, pemberian piagam penghargaan, pemotongan tumpeng, makan malam, pembagian goodiesbag dan doorprize.

Riga Irpansyah selaku selaku ketua pelaksana menuturkan acara ini sekaligus untuk memperkuat tali silahturami yang sudah terjalin setahun ini. Sementara Johan Febianto selaku Ketua Chapter menambahkan, TACI Chapter Lampung merupakan Chapter ke dua yang deklarasi dan di kukuhkan oleh pengurus pusat TACI setahun yang lalu.

"Semoga kami selalu dapat menjaga tali silaturami antar member, komunitas lain dan masyarakat, melakukan kegiatan kegiatan positif dan tetap selalu jaga nama baik TACI dan mengusung prinsip "Driving with Manners" di manapun berada," pungkas Johan.

Sejak kehadirannya di Bandar Lampung, komunitas TACI Chapter Lampung aktif melakukan dan mengikuti berbagai kegiatan positif, di antaranya bakti sosial, GO Green Go Clean, kontes modifikasi HIN, olah raga dan sebagainya.

Happy anniversary TACI Chapter Lampung.... (Zie)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine