Apa Saja Yang Baru Di Pameran Otomotif Makassar 2016?

Senin, 06/06/2016 15:44 WIB

mobilinanews (Makassar) - PT. Dyandra Promosindo terus berkomitmen dan berinovasi untuk terus menghadirkan konsep yang kreatif dan inovatif,  program-program existing yang sudah dihadirkan di POMA selama 5 tahun penyelenggaraanya sudah cukup banyak dan berbeda.

Bahkan ada diantaranya cenderung mustahil dilakukan. Tapi berkat semangat dan kreatifitas akhirnya membawa team Dyandra untuk terus menghadirkan program dan kejutan yang spesial setiap tahunnya.

 Program-program seperti : Mobile Activation dalam rangkaian pra-event kolaborasi dengan Komunitas otomotif baik di Makassar maupun di daerah sekitarnya,  Otomotif Community Gathering yang telah melibatkan lebih dari 20 (dua puluh) komunitas otomotif di berbagai daerah bahkan nasional.

 Rangkaian program outdoor Experience seperti : Slalom Show Race, Classic Car Parade, Mud Racing, Mud Buggy, Gilas Mobil, Test Drive Offroad sampai Enduro Night Race.

Program pendukung lain yang menggabungkan Art,  Entertainment dan Competition seperti seperti Air Brush, Make Over Helmet, Modification Contest, Mobile Sound Festival, Sexy Babes Carwash, Touch the  Car Challange,  ajang pemilihan Miss Motorshow (Miss POMA), sampai pada penampilan National Artist Performance yang juga didukung oleh sajian entertainment dari local line up DJ and Band.

 Tidak hanya itu, Dyandra juga terus mencari peluang untuk merangsang transaksi penjualan melalui program sales stimulating yang terus dilaksanakan setiap tahun seperti Exlusif Helm Murah, sampai pada program speaker murah dengan harga yang dibanderol 70% lebih murah dari harga asli di pasaran.

Tahun lalu, program terbaru yang Dyandra persembahkan adalah hadirnya Movie Cars, menghadirkan mobil A-Team dari film legendaris the A-team dan mobil Dodge Charger dari film Fast & Furious.

Tidak hanya menyuguhkan berbagai program acara menarik, POMA juga telah turut serta mengajak pengunjung untuk saling berbagi lewat program Coorporate Social Responsibility (CSR) : Blood dan Book Donation serta mengundang pelajar-pelajar dari berbagai sekolah di Makassar untuk mengunjungi POMA lewat program Student Visit.
 
Mawardha Dj selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar mengungkapkan. “Apa yang berbeda di tahun 2016 ini? Tentu pertanyaan yang selalu hadir di benak Dyandra setiap tahun penyelanggaraannya. Untuk itu kami sampaikan kepada masyarakat bahwa program-program eksisting yang disebutkan diatas sudah pasti akan kembali digarap, seperti modifikasi dan upgrade kelasnya,”  Mawardha Dj.

Ditambahkan Mawardha, jbocoran Movie Car series untuk tahun ini, yaitu Line up Movie Car yang lebih Hits, yaitu dengan menghadirkan “Batmobile” dari film “Batman Forever”  mobil yang khusus di impor dari salah satu museum di Amerika ini membutuhkan waktu yang cukup panjang hingga ahirnya mobil ini bisa dibawa ke daerah.

Selain itu Dyandra juga akan menghadirkan “Mobil Kayu” dari Film Flinstone.  Adapula beberapa mobil dari Indonesian Builder, merupakan mobil-mobil builder  yang juga kemarin di pajang di ajang IIMS.

 “Yang menarik tahun ini kami concern pada proses edukasi sehingga kami hadirkan POMA Edu Class, sebuah program workshop  yang akan mengangkat beberapa issue seperti safety riding,  pembekalan untuk 4x4 program experience,  sampai pada training inspiration buat yang ingin membuka usaha bengkel dan aksesoris,” tuturnya.  

Saat ini Dyandra juga sedang berupaya untuk mencari sponsor agar bisa menghadirkan Road Safety and SIM Corner for Children sebuah sosialisasi dini mengenai program Safety Riding yang dikemas melalui paket experience di mana anak-anak akan diajak berkendara di sebuah miniatur kota yang kami bangun dengan mengendarai mobil mini.

“Program ini sekaligus membuktikan bahwa POMA 2016 adalah one stop shopping event bukan hanya dapat dinikmati oleh komunitas pencinta otomotif, tapi juga untuk sarana rekreasi dan hiburan serta edukasi bagi keluarga” tutupnya.

POMA 2016 bakal komplit dong. (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!