4 Pemenang Chevrolet Fan Cup Indonesia `Merumput` di Old Trafford

Senin, 06/06/2016 18:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Empat orang pemenang program Chevrolet Fan Cup asal Indonesia kembali ke tanah air dengan segudang pengalaman tak terlupakan yang mereka bawa dari Old Trafford, Inggris.

Mereka adalah Valentinus Fun (Purwokerto), Elia Emmaus Sitorus (Medan), Agus Sukertha (Lombok) dan Sigit Herprabowo (Jakarta), para pecinta berat klub sepakbola Manchester United yang berkesempatan hadir di Old Trafford bersama pemenang lain dari berbagai negara di dunia untuk merasakan pengalaman eksklusif seperti sesi pelatihan dengan pelatih Manchester United Soccer School, serta `merumput` untuk melakoni pertandingan eksibisi dan melakukan tour keliling stadion.

“Perjalanan ini menjadi pengalaman yang tidak akan pernah kami lupakan sepanjang hidup kami,” ungkap Elia Sitorus. “Pertama kalinya saya keluar negeri dan langsung ke tempat impian saya, Stadion Old Trafford. Sungguh seluruh pengalaman ini seperti mimpi yang menjadi nyata,” lanjut Elia bahagia.

Selama tiga hari kunjungan di Old Trafford, Manchester, mereka berpartisipasi dalam berbagai pertandingan eksibisi di stadion Old Trafford melawan para pemenang Chevrolet Fan Cup lainnya dari berbagai negara. Sama seperti idola mereka, seluruh pemenang di berikan perlengkapan asli Manchester United, yang telah disesuaikan dengan nama dan nomor punggung mereka masing-masing.

Sebelumnya para pemenang ini mendapatkan pelatihan di Aon Training Complex bersama dengan pemain Manchester United Legend, Gary Pallister dan David May, yang pernah bermain untuk Manchester United di era 90-an.

Sebaliknya, perwakilan Manchester United juga merasa terhormat menerima pemberian dari para pemenang asal Indonesia yang memberikan sebuah kemeja Batik bercorak Manchester United.

“Program ini menunjukkan komitmen kami dalam memusatkan segala aktivitas untuk pelanggan, salah satunya yaitu menghubungkan mereka dengan Chevrolet melalui sepakbola,” tutup Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia. (Zie)

 

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik