Beli Pelumas Mobil 1 Berkesempatan Memenangkan Mobil SUV

Rabu, 08/06/2016 19:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam memberikan kepuasan para konsumen, ExxonMobil Lubricants Indonesia tidak hanya mengedukasi masyarakat luas akan pentingnya memilih pelumas yang tepat bagi kendaraan, melainkan memberikan program khusus untuk pelanggan setia pengguna produk Mobil 1 (8/6).

Program tersebut adalah "Mobil 1 Vaganza" yang akan berlangsung dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2016. Melalui program ini, untuk setiap pembelian produk pelumas ExxonMobil antara lain Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super dan Delvac MX, pelanggan akan mendapatkan neck tag dengan kode unik yang terdapat pada setiap kemasan.

Setelah itu pelanggan mengirimkan SMS disertai kode unik  yang terdapat pada setiap kemasan. Pelanggan yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti mobil SUV dan kendaraan bermotor.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang menarik kepada para pelanggan setia dalam menggunakan jajaran produk pelumas ExxonMobil. Selain itu, melalui program Mobil 1 Vaganza ini pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah istimewa," kata Alfin Kurniadi, VP Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Sebagai informasi, pelumas lansiran ExxonMobil ini dibandrol sekitar Rp 200ribu/liter untuk Full Syntetic dan Rp 100ribu/liter untuk Semi Syntetic.

Keyword : exxonmobilpelumas-

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine