Seluruh Merek Kendaraan Anggota GAIKINDO Pastikan Dukung GIIAS 2016

Jum'at, 10/06/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) mengumumkan persiapan penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2016 yang tahun ini rencananya bakal mengusung tema “Green Technology for a Better Future”.

Ajang otomotif berskala internasional ini akan diselenggerakan mulai dari tanggal 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.
 
“Dengan dukungan yang diberikan OICA terhadap GIIAS 2016, kami fokus dalam menjadikan GIIAS 2016 sebagai salah satu pameran otomotif berskala internasional yang dapat mendorong industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih baik. Kami berusaha untuk menghadirkan sebuah ajang otomotif yang dapat menunjukkan potensi pengembangan yang signifikan dari industri otomotif Indonesia,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Lebih istimewa lagi karena dipastikan tahun ini GIIAS 2016 dipastikan akan didukung oleh hampir seluruh anggota GAIKINDO.

“32 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek anggota GAIKINDO telah berkomitmen mendukung penyelenggaraan GIIAS tahun ini. Dengan dukungan ini, kami berharap dapat menambah bobot GIIAS sebagai pameran otomotif yang dapat di sejajarkan dengan Auto Show lain dalam rangkaian kalender OICA,” lanjut Yohannes.
 
32 merek kendaraan tersebut terdiri adari 26 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, Wuling dan 6 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck.
 
Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2016 mengatakan bahwa GAIKINDO terus berupaya untuk menghadirkan sebuah pameran dengan rangkaian acara yang menarik dan fasilitas yang nyaman bagi pengunjung dan peserta pameran.

“Melalui GIIAS 2016, kami mengajak APM untuk memamerkan teknologi serta produk unggulan mereka. Kami juga memastikan akan menghadirkan rangkaian acara yang digemari serta menyajikan sejumlah inovasi yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk mengakses lokasi pameran,” ungkap Rizwan.

Rizwan juga menambahkan bahwa hadirnya Pertamina dan Bank Mandiri sebagai sponsor akan memberikan nilai tambah dari berbagai sisi, khususnya untuk memuaskan pengunjung. (Zie)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik