PRJ 2016 Resmi Dibuka, Produk Otomotif Tebar Promo

Jum'at, 10/06/2016 22:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jakarta Fair Kemayoran 2016 atau yang dikenal dengan PRJ hari ini, Jum`at (10/6) resmi dibuka. Pameran terbesar dan terlama yang berlangsung di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta ini akan berlangsung selama satu bulan mulai 10 Juni hingga 17 Juli 2016.

PRJ 2016 berlangsung bertepatan dengan bulan Ramadhan 1437 H ini akan menjadi salah satu tujuan wisata masyarakat kota Jakarta untuk melewatkan waktu ngabuburit dengan penawaran spesial dari 1.300 stand yang hadir sebagai peserta pameran.

Bagi masyarakat pecinta otomotif, roda dua dan roda empat beserta industri pendukung otomotif, PRJ bisa menjadi surga baru untuk melihat dan mendapatkan harga penawaran khusus produk otomotif yang ikut pameran.

Setidaknya hampir seluruh brand otomotif besar roda dua dan roda empat seperti Yamaha, Suzuki, Honda, Toyota, Mitsubishi, TVS, SYM, Kawasaki, produk-produk pendukung otomotif ada di PRJ.

"Untuk produk yang dijual, semuanya lengkap, mulai dari produk otomotif, komputer, home appliances, kerajian tangan, stan makanan, dan lainnya," sebut Marketing Director JI Expo, Ralph Scheunemann.

"Untuk produk otomotif biasanya akan ada potongan harga dan gimik-gimik menarik lainnya," tutup Ralph.

Untuk harga tiket masuk, pihak pelaksana PRJ memberlakukan harga berbeda-beda berdasarkan hari. Untuk hari Senin, karcis masuk dikenakan harga Rp 20.000, Selasa-Kamis Rp 25.000, dan untuk akhir pekan terhitung Jumat - Sabtu - Minggu dan hari libur nasional harga tiket masuk naik jadi Rp 30.000.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan, tersedia lahan parkir cukup luas untuk mobil dan motor dengan tarif parkir yang berlaku untuk satu kali kunjungan. Harga parkir untuk motor Rp 15.000 sementara untuk mobil Rp 30.000.

Nah, kalau mau lihat-lihat produk otomotif terbaru dengan penawaran harga menarik, datang aja ke PRJ. Ngabuburit sambil cuci mata, siapa tahu ada yang cocok. (Zie)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik