Bunjamin Noor Kuda Hitam Kandidat Ketum IMI DKI Jakarta

Selasa, 14/06/2016 17:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mungkin orang masih belum familiar dengan nama ini : Bunjamin Noor. Tapi, sebenarnya di kalangan olahraga reli namanya cukup dikenal. Bun –begitu sapaan karibnya—pernah menjadi juara reli di Tazmania pada 2012.

Namun namanya lebih melekat dengan tim Riser Shadaff Kratingdaeng, yakni tim gokart yang menaungi pegokart nasional Barrichello dan Sergio Noor, kedua putranya. Ya, nama Bun siapa tidak kenal di dunia balap mobil kate tersebut.

“Siapa yang bilang saya didukung Pak Judiarto (ketua umum Pengprov IMI DKI incumbent)? Wah, kalau iya ya terima kasih. Termasuk kalau menjadi ketum IMI DKI itu sebuah amanah ya kita jalankan,” ujar Bun kepada mobilinanews.

Meski begitu, bos PT Riser Corporindo yang bergerak perusahaan IT ini mengaku masih banyak yang cocok seperti rekannya sesama pengusaha Rino Oestara yang juga pelaku otomotif. Bun juga adalah bendahara umum Ikatan Pesantren Indonesia yang dipimpin Menhan Jenderal Ryamizard Ryacudu.

A Judiarto selaku ketua umum Pengprov IMI DKI Jakarta mengaku akan mendukung semua kandidat ketum IMI DKI. “Semua kami dukung, termasuk Pak Bunjamin yang saya tahu beliau juga lama berkecimpung di motorsport. Saya yakin Pak Bun sangat cocok,” kata Judiarto.

Masuknya nama Bunyamin, membuat persaingan memperebutkan ketum IMI DKI makin seru. Sebelumnya, telah ada nama Palma Punta, Puguh Wirawan, Iwan Budi Buana, Anando Eko, Dodi Irawan hingga Eddy Saputra.

Musprov IMI DKI dijadwalkan antara Desember 2016 dan Januari 2017. (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine