Bukber Bersama PP IMI Dan Paparan Kinerja 6 Bulan

Rabu, 15/06/2016 13:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam rangka merayakan bulan Suci Ramadhan sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi dengan rekan-rekan media, Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) akan mengadakan acara buka puasa bersama.

Acara akan dilangsungkan Sabtu, 18 Juni 2016 di Hotel Ambara, ruang Dirgantara lantai 2 Jl Iskandarsyah Raya No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 16.30 WIB.

“Dalam kesempatan yang sama, PP IMI juga akan memaparkan kinerja IMI selama 6 bulan masa kepengurusan 2015-2019 dan rencana program kerja mendatang kepada perwakilan Pengrov IMI seluruh Indonesia yang juga akan hadir dalam acara ini,” ujar Jeffrey JP, sekretaris jenderal PP IMI.

Yuk datang ke bukber PP IMI. (Teks Budi Santen).

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!