Beli Mitsubishi di PRJ 2016, Bawa Pulang Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Rabu, 15/06/2016 18:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk lebih memperkenalkan line-up produk terbarunya, Mitsubishi hadir di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Pameran yang dikenal dengan nama PRJ ini berlangsung dalam rangka merayakan Ulang Tahun Kota Jakarta.

Dalam pameran yang berlangsung sebulan ini, PT Dwindo Berlian Samjaya (Dwindo) sebagai dealer resmi Mitsubishi mendapat dukungan penuh dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Distributor Resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.
    
Di atas booth seluas 70 m2 di Hall B1 Otomotif, JI Expo Kemayoran, Dwindo menampilkan tiga kendaraan penumpang Mitsubishi, yaitu All New Pajero Sport tipe Dakar 4x2, Outlander Sport tipe PX dan Mirage.

“Khusus di PRJ 2016, Mitsubishi menyiapkan program penjualan menarik berupa hadiah voucher belanja senilai Rp 3 juta untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan voucher belanja senilai Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Delica. Untuk pembelian Mitsubishi Mirage khusus tahun tertentu, juga tersedia voucher belanja Rp 3 juta,” ujar Suriadi Lau, Branch Manager PT. Dwindo Berlian Samjaya.

Hadiah-hadiah tersebut berlaku untuk pemesanan kendaraan selama periode 1-30 Juni 2016 dengan catatan sudah melakukan pembukaan Faktur Kendaraan (open Retail Sales).
Dwindo juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di PRJ 2016 dengan booking fee minimum 2 juta rupiah untuk All New Pajero Sport, dan minimum 1 juta rupiah untuk kendaraan lainnya, seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

Hadirnya PT Dwindo Berlian Samjaya di acara PRJ 2016 merupakan wujud dukungan atas konsistensi KTB menggarap pasar kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, dengan hadir lebih dekat dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia sesuai dengan semangat “Only in Mitsubishi”. (Zie)

 

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang Aceh, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan