Sesi Latihan Gokart Rok Cup Asia Di Singapura Terkendala Hujan

Jum'at, 17/06/2016 23:24 WIB

mobilinanews (Singapura) – Sesi latihan round 3 Rok Cup Asia di Sirkuit KF1 Singapura, Jumat (17/6) sempat terganggu hujan. “Akibatnya, secara umum catatan waktu yang diperoleh para pegokart Indonesia belum maksimal,” ujar Yongliek Santoso, ofisial tim Indonesia.

Meski begitu, torehan waktu 16 pegokart Indonesia tidak terlalu jelek. Di kelas Junior Rok misalnya, Muhammad Harits bertengger di posisi ketiga dari 17 peserta. Rava Mahpud (ke-5), Akheela Chandra (7), M Tirta Candra Alim (8), Prassetyo Harja (9) dan Gezha Sudirman (11).

Di kelas Mini Rok, 3 pegokart Indonesia masing-masing Daffa AB (16), Aditya Wibowo (17) dan Calvin Wibowo (19) dari total 21 starter.

Di kelas Senior Rok, Keanon Santoso di posisi 6, Kezia Santoso (7), Presley Martono (9) dan Agi Borneo (10) dari total 15 peserta.

Pada kelas Master Rok, kakak beradik dari keluarga Mahpud yakni Azis Rismaya Mahpud menempati posisi 4 dan Amir Mahpud ke-8 dari total 15 starter.

Tentu saja hasil latihan ini bukan menjadi ukuran pasti. Karena kualifikasi dan race day akan dilangsungkan pada hari Sabtu (18/6) besok di sirkuit yang terletak di kawasan Kranji, Singapura itu.

Semoga bendera merah putih berkibar perkasa esok hari. (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh