Gezha Sudirman Sabet Trophy Most Overtake Di Gokart Singapura

Minggu, 19/06/2016 20:11 WIB

mobilinanews (Singapura) – Pegokart andalan TM Racing, Gezha Sudirman menyabet trophy Most Overtake pada Round 3 Asia Rok Cup di sirkuit KF1 Kranji, Singapura, Sabtu (18/6) petang.

Trophy itu diberikan oleh penyelenggara karena Gezha start dari belakang tapi kemudian bisa naik podium 2 kelas Junior Rok. Gezha terpaksa start dari belakang karena mesin gokartnya bermasalah pada saat kualifikasi dan rantai lepas saat Heat pada siang harinya.

Maka itu seperti disampaikan Yongliek Santoso selaku founder TKM Racing, kalau tidak ada masalah itu hampir dipastikan Gezha Sudirman menguasai podium tertinggi. “Gezha the real star di Junior Rok,” sebut Yongliek.

“Gezha sendiri akhirnya mendapat 2 piala yakni dari juara dua kelas Junior Rok dan Most Overtake. Dia naik menjadi juara kedua setelah juara pertamanya, Daniel Prost kena penalti 10 detik karena melakukan blocking saat hendak diovertake. Gezha naik kedua dan Prassetyo Harja menjadi kesatu,” ujar Milla Diana, sang ibu sekaligus manajer pribadinya.

Secara keseluruhan, pegokart kelas junior Indonesia banyak mengalami masalah pada balapan kemarin. M Harits dan M Tirta Chandra Alim selalu berada di top 5 sejak latihan. Namun karena masalah rantai lepas dialami Tirta dan rantai putus oleh Harits di final, akhirnya mereka tercecer di belakang.

Congrat buat Gezha dan Prass. (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok