Debut Kezia Santoso Lebih Mulus Dari Alexandra Asmasoebrata

Rabu, 29/06/2016 16:58 WIB

Mobilinanews (Sepang) - Meski sempat nurveous hingga masuk angin, namun debut Kezia Santoso di ajang balap mobil formula lebih mulus ketimbang Alexandra Asmasoebrata.

Menurut pengamatan wartawan mobilinanews, budi santen yang meliput test F4 SEA Championship di sirkuit Sepang Internstional Malaysia akhirnya Kezia bisa mulus menjajal mobil open wheeler bermesin Renault itu setelah diyakinkan Daniel Woodroof, pelatihnya.

"Saya diminta untuk belajar secara benar tentang racing line, titik pengereman hingga mengemudi senyaman mungkin. Setelah saya lakukan berkali kali sudah mulai enakan," ujar Kezia menirukan Daniel.

Bahkan Kezia menambahkan dari segi handling mengemudi mobil formula lebih enak dan enteng dibanding gokart. Tapi sekali lagi perubahan karakter itu yang membutuhkan waktu belajar dan adaptasi.

Debut Kezia yang mulus ini pun dinilai lebih baik ketimbang saat Alexandra memulai balap formula Renault Asia. Saat itu Andra tidak berani melanjutkan tes mobil karena merasa takut dan nerveous.

Akankah ini pertanda Kezia bakal lebih mengkilap prestasinya di ajang single seater Asia ini? (budi santen)

Keyword : kezia-santoso

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!