Mudik Wisata Asik Bersama Yamaha Indonesia

Sabtu, 02/07/2016 10:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut pemudik Lebaran dan Arus  Balik 2016, Yamaha Indonesia konsisten memberikan beragam pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik dan Bengkel Jaga. Posko Mudik dan Bengkel Jaga itu siap beriperasi 2-9 Juli 2016.

"Posko Mudik Yamaha tahun ini dengan tema Mudik Wisata Asyik, menyediakan  berbagai fasilitas gratis untuk seluruh pemudik yang singgah. Tahun ini kami sediakan 8 Pos Jaga di area Jawa dan 35 bengkel jaga di area Jawa, Sumatera, dan Sulawesi," ujar M Abidin, General Manager After Sales & Motorsport PT YIMM.

Sesuai dengan penjelasan Abidin, Posko Mudik Yamaha dilengkapi fasilitas bale istirahat, mushola, toilet, layanan servis gratis dan diskon spare part.  Fasilitas tersebut disediakan selain untuk memberikan tempat istirahat bagi pemudik, pengecekan sepeda motor juga pembelian spare part dan berbagai appael dengan diskon 20 persen.

Yamaha berharap dengan fasilitas yang disediakan pemudik bisa nyaman di perjalanan dan selamat sampai tujuan.

"Fasilitas ini kami sediakan bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan sepeda motor seperti BAF,ADIRA, OTO dan WOW, perusahaan asuransi MNC Life serta perusahaan tool Tekiro. Nantinya di posko mudik Yamaha bisa menikmati segala fasilitas yang ada," ungkap Abidin.

Juga bekerjasama dengan sponsor lainnya yakni busi dari Denso, mie cup sedap dan teh javana dari Wing Group dan pelumas serba guna dari Rexo.

Sehubungan dengan aktifitas penanganan recall unit R25 dan MT 25, Yamaha menyediakan part pengganti di Posko Mudik Yamaha. Jadi tidak perlu panik tetap mudik dengan Yamaha R25 dan MT 25 dong.

Yamaha memang semakin di depan deh. (Budi santen)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine