Pegokart Aditya Wibowo Selalu Pulang Bawa Piala

Senin, 18/07/2016 00:05 WIB

mobilinanews (Singapura) - Tidak mudah perjuangan pegokart belia Aditya Wibowo. Saat sudah start bagus row 3 (start ke-6) kelas Cadet dan Minirok, begitu lampu hijau menyala tanda start terjadi penumpukkan mayoritas pegokart di tikungan pertama. Itu terjadi pada babak final Rok Cup Singapura di sirkuit KF1 Kranji, Sabtu (16/7) petang.

Apesnya, andalan tim Gandasari Prodigi Racing Team itu tampak sengaja dioutkan oleh salah satu pegokart tuan rumah. Alhasil, Adit harus mendorong gokartnya kembali ke sirkuit dan berada posisi agak di belakang.

"Namun dengan semangat dan kegigihannya akhirnya Adit bisa merangsek ke depan untuk  merebut posisi podium kelima," ujar Andy Wibowo sang ayah sekaligus manajer tim.

Kalau Adit yang baru naik kelas 2 SD Budi Mulya Pondok Indah Jakarta Selatan tetap bisa mendapatkan piala, tidak demikian Calvin Wibowo. Engine trouble membuat sang adik tidak bisa menyelesaikan perlombaan di kelas Cadet Rok.

"Senang kembali bisa pulang membawa piala lagi. Sebelumnya saya naik podium di Rotax Max Thailand dan di Rok Cup Asia Singapura," ungkap Adit.

Begitu kembali tanah air, Adit dan Calvin segera berlatih. Untuk menghadapi seri 4 Rok Cup Asia di Sentul International Karting Circuit Bogor pada 23-24 Juli 2016.

Ayo tetap semangat Adit dan Calvin. (budi santen)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman