Sangar! BMW X5 M Berdaya Dorong 750dk

Senin, 18/07/2016 19:10 WIB

mobilinanews (Bayern) - G Power adalah sebuah rumah modifikasi spesialis BMW yang biasa menangani sedan performa tinggi khas Bavaria. Kebanyakan mobil-mobil yang mereka "oprek" BMW seri M.

Tapi tidak hanya model sedan M saja yang mereka modifikasi tenaganya, model SUV seperti BMW X5 M juga tidak luput dari sentuhan G Power. Dan hasilnya jangan dianggap remeh. SUV bongsor berwarna hitam ini punya tenaga yang `gila` setelah dimodifikasi secara bertahap.

Tahap pertama yang dilakukan adalah melakukan remapping pada mesin V8 berkapasitas 4400 cc twin turbo dengan sistem Bi-Tronik, tahapan awal ini saja mampu menghasilkan dorongan mesin maksimum hingga mencapai 650 dk.

Pada tahap kedua, software baru ditanamkan dengan penambahan knalpot berbahan stainless steel sehingga menambah tenaga sebesar 50 dk. Pada tahap akhir tenaga mesin mobil mencapai tenaga maksimal hingga 750 dk.

Ini berkat penambahan turbo berukuran besar dan compressor wheels di bagian turbo tersebut.

Mau tahu hasil akhirnya? Top speed mobil sanggup mencapai kecepatan 300 km/jam. Bahkan saat dipakai drag sepanjang 402 meter, mobil ini cuma butuh waktu 11,5 detik.
Menjaga style mobil tetap modis, G Power mengaplikasikan suspensi coil over dari RS dengan velg berukuran 23 inch keluaran Hurricane pada SUV ini. Sangar!!! (Berto/Zie)

TERKINI
Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak! Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir