Feature Race GP2 Hongaria : Philo Finish 19, Sean Gelael Kena Hukuman

Sabtu, 23/07/2016 23:45 WIB

mobilinanews (Budapest)- Hari Sabtu ini (23/07) bukan hari baik untuk Sean Gelael, di mana pebalap Campos ini mendapat hukuman akibat aksi senggolannya dengan pebalap Carlin asal Spanyol, Sergio Canamasas di race 1 GP2 Hungaria.

Akibatnya, pebalap Indonesia ini harus puas finish ke-22. Nasib lebih baik ada di tangan rekan senegaranya, Philopaz Pattrick Armand yang finish ke-19 melalui tim Trident.

Lintasan yang kurang baik karena beberapa bagian masih basah akibat hujan saat sesi kualifikasi F1 berdampak buruk bagi beberapa pebalap dalam sesi Feature Race ini.

Alhasil, kondisi ini dimanfaatkan oleh duo penunggang mobil Prema yakni Pierre Gasly dan Antonio Giovinazzi yang merajai sirkuit "Monako" permanen.

 Mengikuti di belakangnya, ada pebalap ART Grand Prix Sergey Sirotkin yang finish ketiga setelah meninggalkan pesaingnya Raffaele Marcielo dari tim Russian Time. (berto pramadya)

 

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara di Sirkuit Jerez OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024