Sah, 2 Pameran Mobil Terakbar Bentrok Jadwalnya

Selasa, 03/02/2015 17:20 WIB

mobilinanews.com - Di pengujung tahun lalu tersiar kabar PT Dyandra Promosindo tidak lagi menjadi penyelenggaraan iims-2015/">Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 ., Hal tersebut terbantahkan dengan keluarnya keterangan pers yang diungkapkan Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo, menyatakan IIMS tetap menjadi hajatan Dyandra di tahun 2015.
 
Tentu saja ini menjadi seru. Mengingat Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) selaku stake holder Agen Pemegang Merek (APM) telah menyatakan akan menggelar pameran mobil tidak lagi dengan Dyandra.
 
Hal itu disampaikan Jongkie D. Sugiarto Ketua I Gaikindo di Jakarta baru-baru ini. “Gaikindo memutuskan untuk menggunakan EO (Event Organizer) lain setelah melakukan pertemuan dengan Dyandra.” ujar Jongkie.
 
Gaikindo selaku asosiasi yang selama ini mewadahi IIMS,  mempercayakan pelaksanaan event pameran pada Seven Beyond Event selaku pelaksana yang kini bernama Indonesia International Autoshow  (IIAS) 2015.
 
Bedanya, kalau IIMS digelar di tempat biasa di JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIAS dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai. Dan waktu penyelenggaraan juga sama : 20-30 Agustus 2015. Nah.
 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine