Inilah Para Jawara Gokart Eshark Rok Cup Asia Di Sentul

Rabu, 27/07/2016 08:58 WIB

 mobilinanews (Sentul) - Ajang Eshark Rok Cup Indonesia 2016 telah memasuki putaran keempat yang diselenggarakan di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jawa Barat pada Minggu (24/7) kemarin. Berkat penampilan memukau dan konsisten, Presley Martono berhasil mematahkan rekor tak terkalahkan Keanon Santoso selama tiga kali berturut-turut di kelas Senior Rok GP.

 Andalan tim DT Racing sukses mematahkan perlawanan Keanon dari TKM Racing Team yang terpaksa finish di posisi kedua. Sementara posisi ketiga  ditempati pegokart TKM Racing lainnya, Kezia Santoso, yang merupakan kakak kandung Keanon. Ada pun pesaing berat Agi Borneo dari MBG – Kosmic Racing INA Team menyelesaikan perlombaan di peringkat keempat.

 Di kelas Junior Rok GP, Gezha Sudirman dari TKM Racing sukses mencatatkan namanya sebagai yang teratas. Mengikuti di bawahnya Muhammad Harits dari Go!!! Motorsport dan Rava Mahpud dari TKM – JMS Motorpsport di posisi ketiga.

Sementara di kelas Cadet Rok, Daffa AB dari P-Five Motorsport gagal mempertahankan rekornya sebagai pemenang setelah terus berjaya di dua seri sebelumnya. Daffa kali ini harus puas menduduki posisi kedua dan mengakui keunggulan Aditya Wibowo dari Gandasari Racing Team yang berhasil meraih peringkat satu. Urutan ketiga sendiri ditempati  Kealton Santoso dari TKM Racing.

 Moreno Soeprapto yang di seri ketiga berasil memenangkan kelas Master Rok GP, kali ini harus puas berada di posisi kedua. Sedangkan Zulfikar Pujiandi H. Atau lebih akrab disapa Ijul Keke yang di seri sebelumnya berada di peringkat ketiga, kali ini menunjukkan  menduduki peringkat pertama. Posisi ketiga di kelas ini diduduki Amir Mahpud.

 Atas hasil ini, TKM Racing masih tetap memimpin klasemen kejuaraan tim dengan total raihan poin 2.986. Diikuti Go!!! Motorsport di peringkat kedua dan DT Arina di posisi ketiga dengan total poin masing-masing 1.399 dan 1.224.

Sementara dua seri tersisa dari Eshark Rok Cup Indonesia 2016 bakal dilangsungkan di SIKC, Bogor, Jawa Barat pada 14 Agustus dan 11 September mendatang. (budi santen)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag