Jual Obat Penambah Tenaga

Rabu, 04/02/2015 18:21 WIB

mobilinanews.com - Rizki The Titans selaku vokalis band asal Bandung yang beraliran rock alternative, tentunya sudah memiliki pamor sebagai public figure di kancah industri musik tanah air. Pamor yang dimiliki Rizki yang ngehits dengan lagu 'Rasa Ini', dimanfaatkan  untuk mempromosikan bisnis barunya jualan 'obat' penambah tenaga.

Eits...,jangan ngeres dulu, suplemen penambah tenaga yang dimaksud disini adalah 'Octan Booster'. Di dunia otomotif, octan buster dipercaya sebagai asupan suplemen yang dapat menambah performa kendaraan dan membuat penggunaan BBM lebih efisien. Diklaim Rizki, produk octane booster yang bernama 'Sinergy Eco Racing' ini dapat meningkatkan oktan hingga RON (research octane number) 97 dan membuat irit bensin hingga 40%.

"Penggunaannya suplemen sangatlah mudah, cukup mencampurkan peningkat oktan ini, saat sedang mengisi bensin mobil ataupun motor," tegas Rizki saat memberikan produk ini kepada redaksi mobilinanews.com.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine