ISSOM 4 : Selang Fuel Pump Lepas, Alvin Bahar Akan Start Paling Buncit

Sabtu, 30/07/2016 22:14 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada kejadian agak berbeda pada kualifikasi kelas Indonesia Touring Car Championship (ITTC) di sirkuit Sentul International, Bogor, Sabtu (30/7).

Yakni juara bertahan Alvin Bahar harus start di urutan 31 alias buncit pada kelas Kejurnas itu Minggu (31/7) besok. “Itu karena baru jalan satu lap, saya harus masuk pit : selang fuelm pump lepas,” ujar Alvin kepada mobilinanews.

Namun soal selang fuel pump segera bisa dibereskan, sehingga besok andalan tim Honda Racing tersebut siap berlaga. Dengan posisi start paling buncit dan terhalang para pebalap Honda Brio, tentu bukan perjuangan mudah bagi Alvin.

“Kalau kata Rio, 2-3 lap aja udah juga udah bisa kesatu. Tapi gue bilang 5 lap deh hehe,” kilah Alvin bukan bermaksud jumawa.

Fitra Eri dari Honda Bandung Center memimpin pole di kelas ini, diikuti Rio SB (Honda Racing Indonesia) dan ketiga ditempati Haridarma Manoppo.

Mampukah Alvin menyodok hingga ke depan. Kita tunggu saja besok. (budsan)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman