Takut Black Out, Ahmad Sadewa Pilih Tidak Turun ISSOM

Kamis, 04/08/2016 14:57 WIB

mobilinanews (Sentul) - Banyak yang bertanya, mengapa pebalap Ahmad Sadewa absen pada seri IV ajang Indonesian Sentul Series Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Jawa Barat  (31/7).

Padahal hari itu, Dewa - panggilan karibnya, muncul di podium sirkuit Sentul, untuk memberikan piala kepada para pemenang kelas Euro 3000 CC.

"Gue seminggu lalu kena diare. Sampai hari ini, badan gue masih lemas," ucap pebalap yang juga seorang pemain golf  ini.

Akhirnya, dokter pun melarang dirinya untuk tetap turun di balap putaran keempat tersebut. "Takutnya, gue dehidrasi dan yang bahaya, bisa blackout pas balapan," jelas pemimpin klasemen di Kejuaraan Euro 3000 CC kelas Pro ini.

Wah sayang banget. Padahal sempat mimpin klasemen loh. Cepat sembuh ya bos. (Rally Marina)

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali