11 Tahun TRIBAL Menjadi Wadah Komunitas Trail Di Lampung

Sabtu, 06/08/2016 17:50 WIB

mobilinanews (Lampung) - Tak terasa telah 11 tahun TRIBAL, singkatan Trail Bikers Adventure Lampung menjadi wadah komunitas pecinta dirt bike di Lampung. Inilah cikal bakal dan pelopor klub trail adventure di ujung Pulau Sumatera itu .

Bulan Agustus ini berbarengan dengan Hari Kemerdekaan RI. "Memang persis tanggal 17 Agustus dideklarasikan," ungkap H. Rizal Endi, Ketua Umum Tribal mengenang tahun 2005 lalu. Kini Tribal menaungi 8 chapter di provinsi Lampung dengan jumlah anggota sekitar 300 members.

Nah, dalam rangka memperingati hari jadi ke-11, maka disiapkan sebuah event keakraban bagi penyuka trail adventure. "Kami memanggil para pendekar dirt bike untuk turun gunung pada Sabtu-Minggu, 20-21 Agustus 2016," ajak Rizal.

Undangan ini tentu saja terbuka buat semua pehobi garuk tanah dan main lumpur. "Pokoknya buat seluruh Sesepuh dan Kisanak Pendekar Anggota Tribal di mana pun berada. Baik yang sedang berada di pertapaan maupun yang sedang dalam medan pertempuran. Terutama buat semua chapter TRIBAL yang ada di Lampung," tambah Aris 'Gibrant' Suryono yang ditunjuk menjadi Sekretaris Panitia.

Maka dipilihlah lokasi Alam Wawai Eco Park di Bandar Lampung sebagai titik kumpul. "Registrasi peserta Rp.300 ribu saja, sudah termasuk t-shirt, konsumsi dua kali, barbeque, penyewaan tenda dan sleeping bag," beber Nadi Raz yang didaulat menjadi Ketua Panitia sambil menyebut lokasi kegiatan di sekitar Tugu Duren yang dapat dijangkau kendaraan R4.

Serangkaian acara pun telah disusun panitia, seperti silaturahmi keakraban, games seru, hiburan spektakuler dan tentunya ngetrail bareng dengan disiapkan jalur khusus hari Minggu.

Agar tak ketinggalan, untuk registrasi dan informasi lebih lanjut, bisa kontak
R-one: 08117297575 atau Arwan AJM: 08127903607. (BangVe)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine