Sesuai Prediksi Nakao : Nakamura Dan Febriansyah Start Terdepan Asian Dream Cup Sentul

Sabtu, 06/08/2016 22:07 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sejak sesi latihan, Sinya Nakano memprediksi Hiroki Nakamura dan Mohamad Febriansyah akan bersinar di ajang Asian Dream Cup (ADC) FIM Asia Road Racing Championship (FARRC) di sirkuit Sentul, Bogor.

Mentor ADC yang juga mantan joki MotoGP itu melihat dua kelebihan jadi modal Nakamura dan Febriansyah. Nakamura dianggap lebih pengalaman soal motor. "Bukan bicara skill. Tapi, Hiroki memang punya jam terbang lebih di kelas ini. Ia lebih kenal motornya," jelas Nakano.

Soal Febriansyah, dinilai unggul kenal sirkuit. "Di Asian Dream Cup, Honda tidak hanya mengasah skill balap. Kami mengajar kerjasama tim. Febri dan timnya tahu karakter sirkuit ini," imbuh pembalap yang pensiun balap sejak 2009.

Dan ini memang jadi modal Nakamura dan Febriansyah kuasai posisi start untuk race, Minggu (07/08) besok. Nakamura yang mencetak best-lap 1 menit 51,526 setik akan start dari pole. Sedang Febriansyah yang tertinggal 0,160 detik memulai lomba di grid kedua.

Melengkapi baris terdepan, ada Broc Pearson di grid ketiga. Disusul Hafizh Nor Azman di grid keempat. Sementara pembalap Indonesia lainnya, Yaasiin Gabriel Somma akan start dari grid ke-5.

Semoga Febri dan Yaasiin podium pada dua race seri IV FARRC di Sentul ini. Aamiin. (Aries Susanto)

 

 

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060