Stres Disenggol Motor

Jum'at, 06/02/2015 18:17 WIB

mobilinanews - Raisa sang pelantun lagu single hit, Could It Be dan Apakah Arti Menunggu yang booming di tahun 2009, mengaku stres berkendara di Jakarta.

"Jalanan ibukota padat dengan kendaraan khususnya motor. Dan beberapa kali mobil harus tergores disenggol motor yang melintas, untungnya mobil sudah aku asuransikan," ujar dara cantik ini kepada mobilinanews.

Jika memiliki kendaraan mobil atau motor, asuransi merupakan penyelamat utama. Ambasador salah satu produk kecantikan yang memakai Honda CRV, mengaku miris jika masih ada pemilik mobil yang belum diasuransikan kendaraannya. Selain potensi mobil terluka, pencurian mobil dan motor sangat sering terjadi.

Dan sehebat apapun proteksi sistem pengaman seperti alarm, tidak secanggih perlindungan yang dimiliki oleh asuransi. Menurutnya pula selain asuransi, tiap pengendara harus memiliki kesiapan mental dan pemahaman akan rambu serta peraturan lalu-lintas yang berlaku.

"Kecelakaan dijalan banyak disebabkan pengendara yang ugal-ugalan dan ga punya manner. Ya sebaiknya bila belum siap nyetir, jangan memaksakan diri apalagi sampe rela-relain bikin SIM menggunakan jasa calo," pungkas Raisa yang sedang berencana duet dengan Afgan dalam waktu dekat ini.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine