GT Radial Siap Luncurkan Produk Terbaru Andalannya Di GIIAS 2016

Kamis, 11/08/2016 21:29 WIB

mobilinanews (Serpong) - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara dengan merek andalannya GT Radial, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan industri otomotif tanah air.

Di tahun 2016 ini, GT Radial mendukung berbagai kegiatan otomotif seperti kejuaraan nasional GT Radial Indonesia Night City Slalom 2016, keikutsertaan GT Radial Drifteam dalam berbagai kejuaraan drifting nasional, kegiatan safety driving dan bakti sosial bersama komunitas dan juga mensponsori Indonesia Junior Soccer League 2016.

Selain berbagai kegiatan tersebut, sebagai momentum untuk menegaskan kembali peran dan kontribusi PT Gajah Tunggal Tbk dalam mendukung industri otomotif nasional, GT Radial turut ambil bagian di ajang pameran mobil terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD).

Dalam event GIIAS 2016 ini,  GT Radial yang menempati stand di Prefunction 11 antara Hall 5 & 6, ICE BSD, mengusung tema “I LOVE GT RADIAL” di mana serangkaian produk-produk unggulan dari  ban kebanggaan Indonesia yang telah digunakan di mancanegara ini akan menjadi pusat perhatian dari para pengunjung GIIAS 2016.

GT Radial akan meluncurkan varian produk terbaru yaitu Champiro GTX Pro yang merupakan ban High Performance generasi terbaru di jajaran produk GT Radial. Champiro GTX Pro merupakan penyempurnaan dari varian produk Champiro HPX yang selama ini menjadi salah satu ban favorit konsumen Indonesia.

Dan produk terbaru itu akan diluncurkan pada Sabtu, 13 Agustus 2016 di GIIAS 2016. (budsan)

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!