Sang Pionir Crossover Suzuki Tampil Dengan Wajah Baru

Jum'at, 12/08/2016 02:20 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Suzuki kembali meriahkan gelaran pameran otomotif GIIAS 2016 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 11-21 Agustus 2016. Tahun ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turun dengan kekuatan penuh yang menghadirkan line up roda empat, roda dua dan mesin dual jet.

Suzuki Indonesia menghadiahi pasar otomotif Indonesia dengan produk crossover premium terbaru, New SX4 S-CROSS sebagai bintang utama.

New SX4 S-CROSS merupakan generasi baru SX4 X-Over, crossover pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia. Mobil ini membawa fitur baru dan perubahan signifikan dari segi eksterior, interior, dan teknologi.

Menawarkan performa aerodinamika superior, New SX4 S-CROSS diklaim mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih. Hal lain yang patut dibanggakan dari crossover Suzuki ini adalah berbagai aplikasi fitur terbaru seperti cruise control, audio system canggih menggunakan monitor 7 inch, HID headlamp termasuk paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

Dengan bentuk baru serta berbagai fitur tersematkan, New SX4 S-CROSS diharapkan bisa diterima pasar Indonesia, khususnya bagi mereka yang gemar menjelajah, aktif dan berjiwa petualang.

Mengusung tema booth “URBAN SPORT”, SIS juga menampilkan model lainnya seperti Ignis, Vitara Brezza, Baleno, Ciaz dan Jimny. Sementara line up roda dua menempati bagian lain yang menghadirkan All New Satria F150 Black Predator Special Edition sebagai produk utamanya. (Zie)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!