Mitsubishi XM Concept di Mata Yovie Widianto

Minggu, 14/08/2016 01:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Booth Mitsubishi hari ini, Sabtu (13/8) penuh sesak dengan pengunjung GIIAS 2016 yang hadir untuk melihat penampilan band Yovie & Nuno. Band yang digawangi oleh Yovie Widianto di bagian keyboard dan Pradikta Wicaksono sebagai vokalis ini tampil sangat menghibur dengan lagu-lagu andalannya.

Selepas penampilannya, mobilinanews mencoba menemui Yovie Widianto sebagai punggawa utama band yang terbentuk pada tahun 2001 ini.

Memang, band asal Bandung, Jawa Barat ini sudah beberapa kali terlibat kerjasama di beberapa event dengan Mitsubishi. Seakan ada ikatan emosi kuat antara keduanya.

"Karakter Mitsubishi dengan Yovie & Nuno itu sama, cowok banget dan disukai banyak cewek-cewek. Pokoknya tampilannya cowok banget. Produknya nyaman dipakai semua, pas banget dengan kita," kata Yovie di belakang panggung Mitsubishi, Sabtu (13/8).  

Yovie Widianto juga akui kalau ia paling suka dengan model Delica karena bisa dipakai asyik rame-rame. "Gue suka banget dengan Delica, asyik karena secara bisa dipakai jalan bareng. Pakai Delica kita bisa ngeband sambil ngobrol. Pokoknya asyik!!!

Diminta pendapat soal model baru Small Crossover MPV Mitsubishi, pemusik kelahiran 1968 ini meyakini XM Concept akan jadi satu model sukses Mitsubishi tahun depan.

"Dari sisi model gue berani bilang kalau dikomparasi dengan model lain di segmen sama, kalau keluar tahun depan, pastinya bakal leading. Dari tampilannya asyik, fashion banget dan kelihatan gagah," pungkasnya.

Berarti bakal jadi calon konsumen Small Crossover MPV Mitsubishi dong mas? (Zie)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!