The All New TTS Bukan Sekedar Mobil Sport

Minggu, 14/08/2016 17:10 WIB

motorinanews - Setelah resmi memperkenalkan The All New TTS ke tanah air, sedan sport ini telah menyita perhatian para pengunjung GIIAS 2016. Terlebih kepada para pecinta mobil sport.

"Mobil ini memang dirancang khusus untuk para penyuka style, performa dan kecepatan. Jadi wajar banyak yang tanya mengenai mobil ini," ujar salah satu Sales Audi.

Dari situlah mobilinanews menjadi semakin penasaran tentang mobil sport tersebut. Namun,rasa penasaran tersebut seakan tersalurkan sejak bertemu dengan Lee We di booth Audi.

Menurut pria penyuka mobil sport asal Jakarta Barat ini, Audi TTS terbaru ini cocok untuk jalanan ibukota. "Mobil sport ini cukup menyenangkan untuk dibawa sebagai kendaraan harian dan bisa berubah sesaat jika di pacu untuk menghela adrenalin," katanya.

Meskipun dengan dapur pacu yang sama dengan TT yaitu 2.0 liter namun dari segi performane Audi TTS lebih baik karena dari titik diam 0 – 100 kilometer dapat di lahap dalam waktu 4,6 detik saja.

"Jelas Audi TTS ini bisa di sejajarkan dengan mobil sport lainnya bahkan dengan kapasitas cc-nya yang jauh lebih besar. Teknologi yang sudah diterapkan di mobil Audi itu tidak asal sembarang, saya yakin sekali mobil itu sudah di riset sejak lama dan hasilnya bisa sangat memuaskan," terang Lee saat ditanya oleh mobilinanews.

Masih menurut Lee, harga yang ditawarkan sudah sangat pantas. "Karena kita tidak hanya mendapatkan sebuah mobil sport melainkan kita juga membeli sebuah kendaraan istimewa, inovatif dan teknologi yang tak bisa dikaitkan dengan merk lain," ucapnya dengan tersenyum.

Sebagai informasi, The All New Audi TTS 2.0 FSI quatro dijual seharga Rp 1,825 miliar dan memiliki 9 pilihan warna.

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik