Daihatsu Sigra Cocok Untuk Taksi Online

Senin, 15/08/2016 17:36 WIB

Mobilinanews (Tangerang) - Seperti yang kita ketahui, Daihatsu bersama Toyota kembali meresmikan hasil kolaborasi passenger car terbarunya yakni Daihatsu Sigra dan Toyota Calya.

Mobil yang dirakit di pabrik PT Astra Daihatsu Motor, Karawang Asembly Plant, Karawang, Jawa Barat ini ternyata cukup menyita perhatian masyarakat Indonesia khususnya pada ajang pameran GIIAS 2016.

Seperti salah satu pengunjung yang sempat diwawancarai oleh mobilinanews. "Kini semakin banyak mobil murah, masyarakat Indonesia jadi banyak yang ingin beli mobil. Tapi untuk Sigra saya rasa cocok untuk mobil perkotaan," ujar Ratna yang bekerja di salah satu perushaan swasta.

Meski keduanya menyasar segmen LCGC MPV, mobil tersebut mendapatkan pandangan positif dari salah satu anggota komunitas mobil bernama Hari. "Konsep mobil ini bagus karena sudah berkapasitas 7 penumpang,  mesin dual VVT-i yang pasti irit dan vairan tertingginya sudah ada dual SRS airbag dan ABS," ujar pria berbadan tambun itu.

"Bagian dasbord juga okey. Buat catatan, bangku baris belakang bisa digunakan oleh orang dewasa tidak seperti mobil LCGC lainnya. Tapi kembali lagi, yang namanya mobil baru, pasti selalu lebih menarik dan menggiurkan. So far, ini mobil cocok untuk yang baru berkeluarga," tambah Hari dari Black Car Community.

Jika dilihat dari kebutuhan konsumen orang Indonesia, jelas Daihatsu Sigra menjadi pilihan yang cocok. Seperti yang diungkapakan oleh pengunjung bernama Riri. Ibu satu anak itu memberikan respon positif setelah melihat Daihatsu Sigra.

"Ini mobil MPV keluarga yang menurut saya cocok untuk yang bekerja di dalam kota. Tampilannya juga sudah bagus dan buat anak muda atau seperti saya, saya rasa pas lah," terang wanita berusia 29 tahun itu.

Belum sempat mobilinanews bertanya lagi, wanita yang datang memang ingin beli mobil berucap, "Mumpung lagi marak taksi online, Daihatsu Sigra juga saya rasa bisa menjadi pilihan yang bagus," kekehnya.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas