Ninja Doff Lebih Macho

Minggu, 08/02/2015 12:00 WIB

mobilinanews.com, Jakarta - Bagi penggila motor Kawasaki Ninja, membalut bodi dengan stiker jadi kiat ampuh rubah tampilan. Setidaknya itu yang diucapkan Sridadi pemilik Gondrong Stiker Tebet (GST), spesialis pasang stiker di motor besar. 
 
Diutarakan  pria murah senyum ini, stiker aksen doff menjadi tren di kalangan bikers khususnya Ninja. Stiker doff dengan warna merona cukup digandrungi.
 
"Info dari pelanggan saya, di luar negeri warna doff sedang marak ditempelkan di motor sport ber-cc besar. Biker merasa lebih sangar dan macho  pakai stiker non glossy," ujar Dadi yang identik dengan nama Gondrong.
 
Biaya terbilang bersahabat, untuk warna polos di hargai Rp 100 ribu permeter. Meskipun warna hitam dominan dipilih, GST menyediakan warna 'cetar' seperti merah, orange, biru dan hijau.  
 
Sedangkan stiker doff dengan motif, harganya tidak bisa ditentukan, tergantung desain dan tingkat kesulitan pemasangan. 
 
Walaupun spesialis pengerjaan stiker Kawasaki Ninja, pemilik motor matik juga bisa merasakan hasil pemasangan stiker GST yang terkenal karena kerapihan dan detail pengerjaan. 
 
So pengen tampil lebih stylish dan macho menggunakan cutting sticker, datang saja ke Jalan Abdullah Syafe’i no 14,  Tebet, Jakarta Selatan atau kontak Sridadi di 081310386192. Dijamin bebas biaya konsultasi dan desain.
 
Foto : Aditya Oka 

Keyword : kawasaki-ninja

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine